Sabtu, 06 September 2014

Bitlanders Sosial Media Penghasil Bitcoin

Bitlanders Sosial Media Penghasil Bitcoin


Kini berburu Bitcoin jadi semakin mudah semenjak kedatangan Bitlanders. Bitlanders adalah sebuah sosial media baru yang memberikan reward Bitcoin kepada setiap user yang mendaftar. Untuk mendapatkan reward "Bitcoin" user hanya perlu mem"Buzz & Subscribe" orang lain.

Gabungan Twitter, Facebook, Youtube dan Blog
Ya, Bitlanders membuat inovasi dengan cara menggabungkan jenis sosial media seperti twitter, facebook, youtube dan blog menjadi satu, dengan inovasi ini membuat Bitlander kelihatan keren.

Sistem Buzz dan Subscribe
Seperti yang sudah saya jelaskan tadi, user akan mendapatkan reward Bitcoin dengan cara "Buzz dan Subcribe".
Jika di Facebook ada yang namanya Add Friend dan di Twitter ada yang namanya Follow maka di Bitlanders kamu akan menemukan menemukan sistem itu dengan nama "Subscribe" dan jika di Facebook ada yang namanya Like dan di Twitter ada yang namanya Retweet maka di Bitlanders kamu juga akan menemukan sistem itu dengan nama "Buzz".

Cara Kerja Bitlanders
Ketika kamu membuat postingan singkat, memasukan video, memasukan foto/gambar ataupun membuat post blog dan kemudian di "Buzz" ataupun di "Subscribe" oleh temanmu, maka nilai Buzz kamu akan bertambah, nilai "Buzz" inilah yang akan menjadi pundi-pundi Bitcoinmu.

 Bitlanders Sosial Media Penghasil Bitcoin

Metode Penarikan (withdraw)
Kamu baru bisa menarik Bitcoin kamu jika kamu sudah berhasil mengumpulkan 0.2฿TC, tetapi jika kamu belum berhasi mengumpulkannya sampai segitu kamu juga masih tetap bisa mencairkan Bitcoin kamu dengan cara menukarkannya dengan Amazon GiftCard, Skype Credit, dan masih banyak yang lainnya.

Sudah mengerti? sekarang saatnya mendaftar klik button dibawah untuk mendaftar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar