Senin, 08 September 2014

Cointellect Situs Penyedia Software Mining DogeCoin

Cointellect Situs Penyedia Software Mining DogeCoin
Cointellect adalah sebuah situs penyedia jasa mining(tambang) Coin berjenis DOGECOIN, selain menyediakan jasa mining, mereka juga menyediakan software bagi pengguna untuk bisa menambang menggunakan Hardware atau PC mereka sendiri. Mengapa coinntellect menyediakan software mining untuk para penggunanya? Dikarenakan banyak dan tersebar luasnya DOGECOIN sehingga sangat mudah untuk mendapatkan coin murah ini.

Bagi kamu yang tidak memiliki uang untuk menyewa jasa meraka, kamu juga dapat memining DOGECOIN kamu sendiri pada peralatan Komputer, VPS, atau Hardware kamu. kamu juga dapet menyesuaikan tingkat beban untuk menambang sesuai dengan kemampuan Komputermu, semakin tinggi bebannya semakin banyak DOGECOIN yang kamu dapat begitu juga sebaliknya.

Setelah kamu mempunyai modal dengan menambang menggunakan peralatanmu sendiri, kamu juga dapat menyewa hast power untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Berikut ini adalah tabel harga jasa Cointellect.


Bagaimana? Apakah kamu berminat untuk menambang menggunakan peralatan/komputermu sendiri? Atau ingin menyewa jasa cointellect?
Jika kamu berminat silahkan klik tombol dibawah ini untuk mendaftar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar